VN : Masalah Sudah Selesai Baik-baik

BencoolenTimes.Com, – Insiden pemergokan SI dan VN di RT 20 Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu Kamis (7/2/2019) siang oleh istri SI, RK, sudah selesai baik-baik. Ini diungkap VN, Jumat (8/2/2019) sore kepada BencoolenTimes.Com.

“Ini ada miskomunikasi, sebetulnya permasalahan ini, tadi malam (7/2/2019) sudah selesai secara kekeluargaan,” ungkap VN.

Baik SI, RK dan VN, tidak ada permasalahan lagi. VN mengaku, sempat kaget mendengar beberapa pemberitaan yang menjadi heboh. VN menjabarkan peristiwa itu tidak seheboh yang diberitakan.

“Kami tidak ada digerebek. Memang benar istri SI datang. Kami sambut baik-baik kok, dan membahas masalah ini dengan solusi kekeluargaan. Kami juga tidak melakukan hal-hal buruk,” kata VN.

Termasuk kabar nikah siri, VN kaget dari mana isu itu bisa beredar. “Saya gak bisa jawab soal itu, karena saya mau cari tahu dulu isu itu dari mana. Masalah ini selesai dengan baik,” jelas VN.

Sementara itu, terkait rekaman dari warga, VN tidak menampiknya. “Pembicaraan saat peristiwa itu dikomunikan dengan baik, tanpa ada keributan,” tegas VN.

Peristiwa ini, kata VN, menjadi pelajaran. Ia mengaku tetap tegar dan mencoba sabar dengan cobaan ini, karena ia sudah lega masalah ini selesai dengan baik. “Iya lah, namanya juga cobaan. Ini bagian dari perjalan hidup. Doakan saja semua bisa baik-baik,” tukas VN.

Terpisah, Ketua RT 20 Kelurahan Jalan Gedang, Novian membenarkan insiden tersebut sudah selesai dengan baik. “Iya, informasi yang saya dapat, masalah itu sudah selesai secara kekeluargaan,” kata Novian. (Ros)