Warga Maos Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako dari Germas

BencoolenTimes.com, – Ditengah pandemi Covid-19, warga Kecamatan Maos mendapatkan bantuan 1,500 paket sembako bantuan dari Gerakan Masyarakat (Germas) yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Maos, GP Ansor Maos dan Terminal Bahan Bakar Minyak PT Pertamina. Secara formal simbolis bantuan yang diberikan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap Hj. Teti Rohatiningsih S.Sos di Pendopo Kecamatan Maos, Senin (15/6/20).

Bantuan selanjutnya dibagikan kepada warga yang ada di 10 desa di wilayah Kecamatan Maos.

Hj.Teti Rohatiningsih mengapresiasi kepedulian Germas terhadap masyarakat. Menurutnya, kegiatan tersebut sesuai dengan pilar Bangga membangun Desa dan sesuai Sesanti Kabupaten Cilacap yaitu “Cilacap Bercahaya” yaitu membuat Cilacap sebagai kabupaten yang bercahaya dengan segala potensi SDA dan SDM yang dapat memberikan manfaat internal dan Eksternal di Kabupaten Cilacap.

Selain Hj. Teti, secara simbolis bantuan diberikan oleh uns Forkopincam Maos. Tampak Camat dan Danramil Kapten Inf. Joko Yunanto mengirimkan bantuan paket sembako kepada peserta warga. Menurut Danramil, bantuan paket sembako di tengah pandemi Covid-19 akan sangat membantu masyarakat karena virus tersebut telah merusak tatanan ekonomi masyarakat.

“Saya kira ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang akan datang lagi.” diberlakukan khusus di Cilacap, “jelas Teti.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Camat Maos Bintang Dwi Cahyono, Danramil 07 / Maos Kapten Inf Joko Yunanto, Kapolsek Maos Iptu Iwan Efendi SH. MM, Kepala Upt Puskesmas Maos dr. Sri Utami, Kepala TBBM Maos Sonny, Ketua Ranting GP Ansor Maos Heriyanto dan para pejabat Dinas Instansi se Kecamatan Maos. (Teluk)