Home Olah Raga 42 Tim Bertarung di Futsal Piala Gubernur

42 Tim Bertarung di Futsal Piala Gubernur

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah melakukan tendangan pertama tanda dibukanya Piala Gubernur 2019

BencoolenTimes.Com, – Turnamen futsal yang digelar Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO), resmi dibuka Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Senin (11/03/2019). Sebanyak 42 tim futsal akan memperebutkan Piala Gubernur 2019.

Ribuan pelajar tampak hadir memadati Gedung Olahraga (GOR) Bengkulu untuk menyaksikan pembukaan futsal Piala Gubernur Bengkulu 2019.

Turnamen bertemakan, “Melalui Piala Gubernur Bengkulu, mari tingkatkan kreatifitas dan bangkitkan semangat revolusi pemuda menuju Bengkulu yang berkemajuan” ini, dihadiri Kapolda Bengkulu, Dandrem 041 Gamas Bengkulu, Kepala Dispora Provinsi Bengkulu serta mantan Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan Baktiar Najamudin.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan kegiatan futsal yang diadakan organisasi media Bengkulu online merupakan kegiatan positif.

“Media online saat ini sangat diminati dan dekat dengan anak muda. Dengan adanya turnamen yang positif ini, nantinya dapat melahirkan bibit-bibit berprestasi dalam olahraga serta menggalang silaturahmi dan kebersamaan antara pecinta olahraga Bengkulu,” ucapnya, usai membuka turnamen Futsal di GOR.

“Mari kita sambut pemilu 2019 serta sukseskan Porwil 2019. Kejar prestasi, jauhi narkoba, serta sukseskan pemilu dan Porwil 2019,” pesan Rohidin kepada pelajar dan peserta turnamen futsal.

Sementara itu, Ketua AMBO, Aurego Jaya, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang telah mendukung penuh kegiatan turnamen futsal.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Gubernur, Kapolda Bengkulu, Dandrem serta pihak-pihak yang telah mensupport terselenggaranya Futsal Piala Gubernur 2019,” ucapnya.

Sambung Aurego, kegiatan futsal ini diikuti 42 tim yang siap bertanding, terdiri dari tim futsal Luar Provinsi serta kabupaten yang ada di Bengkulu.

“Yang ingin mendaftar lebih dari 100 tim, namun hanya kita batasi 42 tim. Selamat bertanding untuk 42 tim. Kejar Prestasi dengan mengedepankan sportifitas dalam pertandingan,” tutupnya. (Ros)