Adil Sitepu Resmi Kader PAN

Adil Sitepu Resmi Kader PAN

BencoolenTimes.com, – Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain menyematkan Atribut kebanggaan PAN kepada Adil Sitepu, sebagai simbol telah resmi menjadi kader atau anggota PAN, Jum’at (19/11/2021).

Saat penyematan atau penyerahan atribut PAN tersebut yang berlangsung di Kantor DPD PAN Kota Bengkulu, Teuku mengungkapkan bahwa dengan penyemangat ini kami (PAN, red) telah resmi menerima dan menjadi kader PAN.

“Pak Adil Sitepu atau panggilan kami tulang secara resmi kita terima menjadi kader PAN (DPD PAN Kota Bengkulu, red),” ungkap Teuku Zulkarnain saat menyematkan langsung atribut kebanggaan PAN.

Teuku yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, usai penyematan, ia juga menyampaikan dengan telah diterimanya Tulang (Adil Sitepu, red) sebagai kader PAN dan siap memenangkan Pemilu 2024.

“Beliau ini (Adil Sitepu, red) siap membantu dan memenangkan pada Pemilu Partai Amanat Nasional Tahun 2024,” kata Teuku yang dilanjutkan dengan ngobrol santai di Kantor DPD PAN Kota Bengkulu.

Tidak hanya menyerah dan menyematkan atribut berupa Baju, Teuku yang merupakan Anggota DPRD Kota ini juga langsung menyerahkan secara simbolis Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kader PAN. (Tdc)