Home Hukum Bebas, UJH Kembali Kumpul Bersama Keluarga

Bebas, UJH Kembali Kumpul Bersama Keluarga

BencoolenTimes.Com, – Ustadz Junaidi Hamzah (UJH), Kamis (27/12/2018) resmi menghirup udara segar dan kembali berkumpul bersama keluarga, setelah hampir 1 tahun lebih menjalani masa tahanan di Rutan Malabero.

Kabar bebasnya UJH ini juga dibenarkan oleh salah satu kerabatnya, Jannatan R Putra.

“Ya pak UJH sudah pulang kabarnya, namun saya belum bisa berkomentar dikarenakan masih di Riau. ucapnya saat dihubungi via WhatsApp.

Dilansir dari Media Center Pemprov Bengkulu, kebenaran UJH pulang ditandai dengan kunjungan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah ke rumah UJH untuk bersilaturahmi.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat Silaturahmi ke Rumah UJH

Rohidin menemui Ustad Junaidi Hamsyah di rumahnya. Ia juga mengungkapkan rasa turut bahagia UJH telah kembali ke rumah berkumpul dengan keluarga dan kembali berbaur dengan masyarakat.

Ditambahkan Rohidin, UJH berbagi cerita dan menuturkan setiap peristiwa adalah ujian yang harus dilalui dengan tabah. Pengalaman pahit harus menjadi pelajaran.

Terhimpun, kebenaran UJH pulang juga sesuai dengan Pesan Harian UJH 27 Desember 2018, tertulis

 

‘Kumpul Keluarga’

Alhamdulillah ya Allah. hamba kembali berkumpul dengan keluarga. Setelah sekian lama berpisah. Setelah setahun lebih menjalani hidup dalam jeruji. Terima kasih ya Allah.

Hidup memang penuh misteri. Tak diduga tak dapat dimengerti. Tak kuasa apa-apa kecuali kuasa Ilahi. Manis, pahit, hitam, gelap menyelimuti. Bila tak ada iman menyelimuti. Entah apa yang akan terjadi. Andai tak ada keyakinan yang tinggi. Jalan sesat mungkin akan dilalui.

Kini semua sudah dilalui. Berharap kedepan akan lebih baik lagi. Kembali di tengah keluarga dan masyarakat luas. Kembali mengabdi sebagai hamba Ilahi. Semoga, senantiasa Allah memberkahi. Semoga Allah selalu merahmati…

(Salam UJH).
Bumi Ayu, 27122018
(Pesan Harian UJH edisi Kamis 27 Desember 2018). (Ros)