BenMall Gelar Festival Kuliner “Romantic Culinary”

BencoolenTimes.Com, – Salah satu Mall terbesar di Bengkulu, Bencoolen Mall (BenMall) selalu memberikan konsep terbaik dan terbarunya guna memenuhi selera pengunjung. Kali ini, dengan menghadirkan nuansa cinta, BenMall menggelar Festival Kuliner “Romantic Culinary”.

Festival kuliner ini bekerjasama dengan Bengkulu Enterpreneur (BE) dan Wanita Mandiri ( Wama), Rabu (13/2/2019) di Pelataran Atrium Bencoolen Mall.

Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengatakan event festival kuliner ini untuk mengembangkan UMKM kuliner yang ada di Bengkulu.

COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra, saat memberi kata sambutan dan motivasi kepada para pedagang di Festival Kuliner “Romantic Culinary”.

“Dari festival kuliner pertama yang kita adakan, jumlah UMKM yang terlibat pada event “Romantic Culinary” ini lebih lebih meningkat. Dari awalnya 15 UMKM, sekarang tercatat 35 UMKM yang terlibat pada festival hari ini,” ucapnya.

Irwandi menambahkan, untuk festival kuliner ini sendiri berlangsung dari tanggal 13 – 17 Februari di pelataran Atrium Bencoolen Mall.

“Saya mengajak seluruh pedagang kuliner yang terlibat pada acara festival kuliner kali ini untuk lebih meningkatkan kualitas, baik itu dalam pelayanan terhadap pengunjung maupun rasa dalam dagangan kuliner yang kita sajikan” ungkapnya, saat memberikan motivasi kepada para pedagang kuliner.

Sementara itu, Ketua Bengkulu Enterpreneur, Adel mengucapkan terimakasih kepada Bencoolen Mall yang selalu memberikan ruang untuk kuliner yang ada di Bengkulu, untuk berkembang.

“Saya mewakili kawan-kawan UMKM mengucapkan terimakasih atas perhatian pihak BenMall untuk pengembangan UMKM di Bengkulu, serta media partner yang terlibat mensupport festival kuliner “Romantic Culinary”,” ujarnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, pengunjung tampak ramai menikmati sajian kuliner pada festival kuliner kali ini, dengan sajian bernuansa romantis dan kasih sayang, serta konsep tempat berhias warna pink yang melambangkan Cinta dan kasih sayang. (Ros)