Home Bisnis Berawal dari Sahabat, Aromania Maju Pesat

Berawal dari Sahabat, Aromania Maju Pesat

Kenangan karikatur dua sahabat Wendra Friadi dan Adhe Nower, yang sukses bersama Aromania

BencoolenTimes.Com, – Tak jumpa 17 tahun, dua sahabat di bangku SMA, berhasil menuai sukses menebar aroma wangi di Bumi Rafflesia. Ini terungkap dari family gathering Anniversary ke-8 Aromania Group Bengkulu, Sabtu (19/1/2019) malam di Madelin Hotel, Lingkar Barat.

Keluar dari zona nyaman sebagai karyawan salah satu perusahaan, di usia kepala tiga pada 2011 lalu, sosok owner Aromania Group Bengkulu, Adhe Nower “disulap” menjadi pengusaha sukses oleh sahabatnya, Wendra Friadi, owner Aromania.

“Semua ini diawali dari persahabatan saya dengan pak Wendra. Beliau memberi optimisme kepada saya hingga menjadi sukses bersama Aromania seperti sekarang,” cerita Adhe.

Outlet pertama Aromania Jamik 2011 lalu, dari 1 outlet ini Aromania Bengkulu berkembang menjadi 50 outlet lebih hingga 2019 di Bengkulu dan Batam, Kepri yang tergabung dalam Aromania Bengkulu Group

Tak hanya sukses sendiri, Adhe berhasil mengajak puluhan warga Bengkulu ikut sukses bersama. Ini tergambar dari karikatur yang diberikan Adhe kepada sahabatnya, Wendra. Di karikatur itu menggambarkan Wendra Friadi yang menarik Adhe, sementara Adhe juga menarik banyak orang Bengkulu, untuk ikut sukses bersama Aromania.

“Sukses ini tidak sendiri, dari 2011 outlet kita yang kecil, bisa berkembang hingga 2019 menjadi banyak outlet berkat para Mitra Aromania Bengkulu, yang jumlahnya puluhan orang,” tukas Adhe.(Bro)