Home Info Kota Warga Merapi Ujung Minta Dibuka Akses Jalan Baru

Warga Merapi Ujung Minta Dibuka Akses Jalan Baru

BencoolenTimes.Com, – Warga RT 30 Merapi ujung, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaranpati, Minggu (20/1/2019) pagi menggelar gotong royong guna membersihkan akses jalan menuju rumah warga.

Ketua RT 30, Gusni mengatakan dirinya beserta warga mengadakan gotong royong membersihkan jalan yang dilalui warga RT 30.

Ketua RT 30 Merapi Ujung, Gusni (Jilbab ungu).

“Ya, hari ini kita membersihkan jalan menuju rumah warga agar akses jalan itu bisa digunakan dengan lancar. Harapan kita, Pemerintah kota Bengkulu membukakan akses jalan baru untuk warga kami,” ungkapnya

Gusni menambahkan, ada sekitar 8 KK warga RT 30 yang membutuhkan akses jalan baru tersebut.

“Kasihan lihat warga kami harus mutar lewat jalan Tebeng dulu untuk menuju rumahnya. Maka dari itu, kami sangat berharap pemerintah membuka akses jalan untuk warga kami tersebut,” pintanya.

Sementara itu, Ranto yang rumahnya berada tidak jauh dari jalan juga meminta hal serupa.

“Kami harus mutar jauh pak untuk sampai ke rumah. Ini kan ada tanah untuk dibukakan jalan baru, kami mohon pemerintah bantu kami untuk membuka jalan tersebut,” harapnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, akses jalan menuju rumah warga RT 30 Merapi ujung masih dalam kondisi tanah yang ditumbuhi semak belukar, warga sekitar memohon dan meminta untuk dibukakan jalan. (Ros)