Bikin Heboh, Sosok Aneh Mirip Wanita Cantik Duduk di Jembatan

Bikin Heboh, Sosok Aneh Mirip Wanita Cantik Duduk di Jembatan
Bikin Heboh, Sosok Aneh Mirip Wanita Cantik Duduk di Jembatan

BencoolenTimes.Com, – Warga Kecamatan Semidang Gumai Kabupaten Kaur dihebohkan dengan sosok misterius menyerupai manusia.

Dari keterangan warga Desa Awat Mata Kecamatan Semidang Gumai Nofiar (26) menjelaskan saat hendak pulang dari mandi sekitar pukul 18.20 WIB. Ia melihat sosok aneh menyerupai wanita cantik berambut panjang duduk di atas permukaan jembatan.

“Iya ada terlihat sosok misterius tersebut,” ungkapnya, Rabu (28/08/2019) kepada pewarta.

Isu belakangan ini, lanjutnya, warga yang sedang memancing saat hendak pulang dengan waktu yang sama membenarkan pengelihatan diduga makhluk halus tersebut.

“Wajahnya tidak nampak, rambutnya terkulai panjang duduk santai dan berbaju putih,” jelas Nofiar.

Selain itu, keterangan warga setempat Desa Padang Panjang Pigra menjelaskan biasanya menjelang musim kemarau tentunya harus berhati-hati saat mandi khususnya anak-anak.

“Berkaca ditahun-tahun yang lalu, biasanya ini pertanda bagi warga supaya selalu was-was sekaligus mengingatkan warga saat mandi harus menjaga anak-anaknya agar pulang lebih cepat, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Menurut bahasa gaib, lanjutnya, kalau sudah nampak sosok wanita misterius tersebut dan ini musim kemarau, melihat sejarah kejadian yang ada di Air Kinal, yang banyak menelan korban karena hanyut itupun anak-anak SD atau SMP.

“Untuk itu warga Kecamatan Semidang Gumai Kabupaten Kaur harus selalu hati-hati,” tutupnya. (MS)