Home Info Daerah Kecelakaan di Jalan Lintas Bengkulu-Curup, Warga Asal Kepahiang Tewas

Kecelakaan di Jalan Lintas Bengkulu-Curup, Warga Asal Kepahiang Tewas

Kecelakaan di Jalan Lintas Bengkulu-Curup, Warga Asal Kepahiang Tewas
Kecelakaan di Jalan Lintas Bengkulu-Curup, Warga Asal Kepahiang Tewas

BencoolenTimes.Com, – Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) yang terjadi di jalan lintas Bengkulu-Curup, Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), tepatnya di depan pertigaan tidak jauh dari SPBU Kembang Seri.

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan roda dua jenis Yamaha Xeon BD 4121 YA warna merah putih yang dikendarai Suherman (56) warga Kabupaten Kepahiang dengan Truk Hino warna hijau BD 8948 CZ dikemudikan Aswar (58) tersebut menyebabkan Muryani (52) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Kepahiang tewas di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Data terhimpun, laka lantas yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, bermula ketika truk Hino yang dikemudikan Aswar melaju dari arah Air Sebakul menuju Taba Penanjung, namun setiba di pertigaan simpang Kembang Seri, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendaraai herman beserta Muryani hingga terjadi tabrakan.

Kapores Bengkulu Utara (BU) AKBP Ariefaldi Warganegara, melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu Muhammad Nazal Fawwas mengungkapkan, kejadian ini sudah dalam penanganan unit lantas Polsek Talang Empat .

“Barang bukti kendaraan sudah kita amankan. Sementara pengendara motor dan pengemudi truk sudah berada di mapolsek untuk dimintai keterangan,” ujar Nazal, Rabu (28/08/2019).

Ditanya mengenai korban meninggal, Ia menjelaskan dirinya belum mengetahui secara pasti apa sudah dibawa ke rumah duka atau masih di RS.

“Karena saya sedang ada kegiatan diluar, dan belum monitoring ke kantor,” demikian Nazal. (MS)