Datang dan Saksikan, Indonesian Culinary Festival Hadir di BenMall

Datang dan Saksikan, Indonesian Culinary Festival Hadir di BenMall
Datang dan Saksikan, Indonesian Culinary Festival Hadir di BenMall

Bencoolentimes.com, – Indonesia Culinary tahun ini kembali berlangsung di Atrium Bencoolen Mall (BenMall), Jumat (11/10) kemaren, sampai hari Minggu (20/10) mendatang.

Acara tersebut dimeriahkan dengan bermacam-macam kegiatan sebagai berikut, Bazar Kuliner dari tanggal 11-20 Oktober, Fashion Show Batik Basurek tingkat PAUD/TK dan SD tanggal 12-13 Oktober, Bencoolen Voice kategori anak-anak maksimal berumur 12 tahun dan dewasa dari tanggal 15-19 Oktober, Challenge dari tanggal 12, 14 dan 17 Oktober, Fhoto Contest dari tanggal 11-20 Oktober, dan Akustik dari tanggal 11-20 Oktober.

Adapun kegiatan Bazar Kuliner sudah mulai berlangsung Jumat kemaren. Dengan berbagai sajian kuliner nusantara sudah tersedia di lokasi Festival tersebut.

Liska Fauzi selaku Even promotion Bencoolen Mall menyampikan, kegiatan Bazar Kuliner sudah berlangsung sejak kemaren. Adapun kegiatan Fishion Show, Batik Basurek, Opening ceremony Indonesia Culinary Festival, Flashmob, Live musik melayu (Raflesia malay community) yang besok akan diadakan. Untuk setiap harinya akan ada rangkaian-rangkaian kegiatan yang sudah dibentuk, guna memeriahkan acara tersebut.

“Rangkaian kegiatan sudah kami bentuk, yang pastinya setiap hari ada kegiatan yang akan berlansung,” ujar Liska Fauzi.

Harapan dari kegiatan ini, lanjutnya, bisa berjalan aman dan sukses. Masyarakat yang penasaran untuk bisa hadir menyaksikan acara dan menikmati Culinary Nusantara yang sudah ada di lokasi acara. Sebab berbagai masakan-masakan nusantara saat ini hadir di Bencoolen mall.

“Kami sangat mengharapkan acara ini berjalan aman dan sukses dan ramai dikunjungi masyarakat,” demikian Liska Fauzi. (MS)