Home Hukum Di Kebun Sawit, Pelajar 17 Tahun diperkosa

Di Kebun Sawit, Pelajar 17 Tahun diperkosa

BencoolenTimes.Com, – Seorang pelajar perempuan berumur 17 tahun, warga Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi korban pemerkosaan pada Minggu (28/6/2020) lalu, sekira pukul 09.00 WIB. Terduga pelakunya adalah pria inisial He. Peristiwa itu terjadi di kawasan Kebun Sawit di desa setempat.

Saat itu, korban hendak pergi memasak bersama-sama ke rumah rekannya, namun ditengah jalan dihadang oleh terduga pelaku He. Karena kalah tenaga, korban terpaksa menuruti kemauan terduga pelaku.

“Korban juga diancam akan dibunuh oleh terduga pelaku apabila tidak menuruti kemauannya, saat ini terduga pelaku sudah diamankan oleh polisi,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, Selasa (30/6/2020) kepada Bengkulutoday.com.

Usai peristiwa itu, korban kemudian melapor kepada orang tuanya dan dihari yang sama, orang tua korban melapor ke Polres Bengkulu Selatan.

“Usai mendapat laporan, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan terduga pelaku,” imbuh Sudarno.(Von)

Berita ini sudah tayang di www.bengkulutoday.com dengan judul “Pelajar 17 Tahun Warga Bengkulu Selatan Diperkosa di Kebun Sawit”.