asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

DPP PKB Terbitkan Surat Penetapan Tahap I Kopli Ansori Sebagai Balonkada Kabupaten Lebong Periode 2024-2029

BencoolenTimes.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menerbitkan Keputusan Nomor : 30445/DPP/01/VII/2024. Keputusan tersebut, Tentang Penetapan Tahap I Kopli Ansori, S.Sos sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Kabupaten Lebong Periode 2024-2029 dari PKB.

Dalam Keputusan DPP PKB tertanggal 4 Juli 2024 tersebut, disebutkan juga memutuskan, mengesahkan Kopli Ansori, S.Sos sebagai Balonkada periode 2024-2029 dari PKB.

Kemudian, memberikan tugas dan tanggung jawab kepada Kopli Ansori, S.Sos untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal PKB, serta melakukan komunikasi dengan pihak eksternal PKB dalam rangka menggenapkan kebutuhan minimum koalisi Pilkada Kabupaten Lebong dan atau menambah dukungan koalisi.

Selanjutnya, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan, wajib berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Lebong dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Bengkulu dan melaporkan hasilnya kepada DPP PKB melalui desk Pilkada DPP PKB.

Ketika dikonfirmasi, Ketua DPC PKB Kabupaten Lebong, Erlan Fajar Jaya tidak membantah informasi terkait keputusan tersebut. ‘’Info itu benar dan kita sudah menerima Salinan putusan tersebut,’’ singkat Erlan.

Bupati Lebong, Kopli Ansori saat dikonfirmasi, mengakui sudah mendapatkan informasi terkait putusan DPP PKB tersebut. Hanya saja untuk surat resmi belum diterimanya.

‘’Kalau informasi soal putusan tersebut, memang saya sudah dapat barusan (Kamis malam). Tapi kalau menerima suratnya secara resmi, sampai saat ini belum,’’ sampai Bupati Kopli.(OIL)

Related Articles

Latest Article

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!