Dukung Program Pemkot, BenMall Galakkan Sedekah Rp2000

COO BencoolenMall Irwandi Putra.

BencoolenTimes.com, – Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bengkulu yakni Bencoolen Mall (BenMall) ikut menggalakkan program sedekah Rp2000 yang digagas Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall, Irwandi Putra, mengapresiasi sedekah Rp2000 per hari Pemerintah Kota Bengkulu.

Hal itu diungkapkan Irwandi saat mendapat kunjungan Pemerintah Kota Bengkulu dalam penambahan kotak sedekah Rp2000 per hari, Rabu (29/9/2021) pagi.

“Kami dari Bencoolen Mall sangat mengapresiasi dan juga mendukung gerakan ini. Pertama, saat pandemi dapat memupuk kepedulian kita kemudian kegiatan ini menjadi edukasi untuk membiasakan kita bersedekah dari hal-hal kecil dan tentu saja, kami mendukung program pemerintah untuk saling tolong menolong,” kata Irwandi.

BenMall menyambut antusias penambahan kotak sedekah di BenMall, Irwandi berharap melalui program ini, masyarakat saling membantu satu sama lain, terutama pada warga yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah kita dapat 2 kotak lagi, ini akan kita tempatkan di titik yang terlihat banyak orang, sehingga menambah semagat dan mengedukasi masyarakat untuk terlibat secara langsung dengan cara yang mudah dan tidak memberatkan,” tukas Irwandi. (Cw2)