Home BDTV Ferry Ramli Ketua HOB, Wadah Pergaulan dan Peduli Sosial

Ferry Ramli Ketua HOB, Wadah Pergaulan dan Peduli Sosial

BencoolenTimes.Com, – Bupati Bengkulu Tengah, DR. H. Ferry Ramli, SH, MH, didaulat menjadi Ketua Hardtop Owner Bengkulu (HOB). Pelantikan berlangsung Minggu (30/8/2020) pagi.

Ferry dilantik bersama pengurus lainnya, langsung oleh Irjen Pol (Purn) Supratman, selaku Dewan Pembina HOB, di Kawasan Wisata Kebun Teh Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.
Hadir dalam pelantikan, Aspidsus Kejati Bengkulu, Pandoe Pramoe Kartika, SH, MH, Bupati Kepahiang DR. Ir. Hiduttullah Sjahid, MM, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman dan banyak pejabat lainnya.
“HOB ini sebagai ajang silaturahmi dan wadah kita untuk menggiatkan bakti sosial kepada sesama. Juga sebagai promosi kita untuk wisata Bengkulu,” kata Ferry.
Ajang silaturahmi, lanjut Ferry, sebagai wadah anggotanya untuk saling mengenal satu sama lain melalui hobi. Tidak hanya personal, tapi juga keluarga besar.
“Jadi setiap kegiatan kita, silakan bawa keluarga. Anak dan istri juga dibawa, sehingga antar keluarga kita, semua saling mengenal,” sampai Ferry saat sambutan usai dilantik.
Bakti sosial, masih kata Ferry, mengajarkan penggiat HOB untuk saling berbagi dan menyantuni masyarakat yang kurang beruntung.
“Juga kita akan promosikan wisata-wisata Bengkulu kepada para penghobi hardtop di seluruh Indonesia. Akan banyak hal positif yang akan kita lakukan di komunitas HOB ini,” tukas Ferry.

Minggu 30 Agustus 2020, pengurus Hardtop Owner Bengkulu (HOB) dilantik Irjen Pol (Purn) Supratman. Adapun ketua HOB bpk H. Ferry Ramli yang juga bupati benteng.Hadir dalam kegiatan tersebut, bupati kepahiang hidayatullah

ketua HOB mengatakan, HOB merupakan wadah bagi anggotanya untuk sering bersilaturahmi, mengadakan bakti sosial, serta mempromosikan wisata. sengaja pelantikan dipilih di lokasi wisata kebun teh kabawetan kepahiang, untuk mengenalkan wisata bengkulu.

Sebelum dilantik, Sabtu (29/8/2020) malam, HOB menggelar ramah tamah yang juga dihadiri masyarakat sekitar. Selain menikmati makan malam, HOB bersama warga menyantap kambing bakar.
HOB dan masyarakat juga dihibur orgen tunggal. Baik pejabat dan masyarakat membaur akrab.
Hiburan makin meriah, ketika ibu-ibu keluarga besar HOB, mengisi acara dengan hiburan dangdut bersama. Sehingga liburan keluarga di lokasi wisata ini menjadi hangat dan penuh kekeluargaan.
Kegiatan ini juga tetap menjaga protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga kebersihan badan dengan mencuci tangan. (APA)