Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Gadis Cantik Dianiaya Saat Gerebek Pacar Sedang Bersama 2 Wanita di Kamar Hotel

BencoolenTimes.com – Gadis berparas cantik, Chen Chen Evega Efendi, warga Kuala Alam RT 6 RW 3 Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, mengalami penganiayaan saat menggerebek pacarnya bersama 2 wanita di salah satu kamar Hotel Oma Casa Jalan Kapten Tendean Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

Pengeroyokan itu diduga dilakukan 2 wanita tersebut, Minggu (12/03/2023) malam lalu. Kasus ini lantas dilaporkan Chen Chen ke Polda Bengkulu. Dalam perkembangannya, laporan tersebut dilimpahkan ke Polresta Bengkulu.

Kronologis kejadian diungkap langsung Chen Chen kepada wartawan media ini. Malam itu dia mendapati pacarnya sedang bersama 2 wanita di dalam kamar hotel tersebut. Lantaran cemburu, Chen Chen langsung menghampiri pacarnya.

Baca Juga  Polresta Bengkulu Dalami Motif Penikaman yang Tewaskan Korban

“Awalnya memang gara-gara aku nampar si cowok (pacarnya) ini duluan, karena itu tadikan ada masalah sedikit (cekcok dengan pacar). Terus kemudian salah satu cewek ini (terduga pelaku) malah menepis tangan aku, sedangkan aku nggak ada urusan sama dia (terduga pelaku). Terus datanglah satu lagi cewek (terduga pelaku lainnya) dari dalam kamar hotel dan terjadilah keributan,” ucap Chen Chen.

Dari keributan yang terjadi, pacar korban sempat melerai pertikaian tersebut, dengan memeluk korban dari belakang. Akan tetapi, kedua wanita tersebut malah menarik rambut dan menyakar korban. Atas kejadian yang dialaminya, korban mengalami luka pada bagian muka dan leher. Korban lantas melaporkan kasus ini ke polisi atas dugaan penganiayaan secara bersama-sama dengan nomor: LP /127.B/ III/ 2003/ RES BKL, tanggal 12 Maret 2023.

Baca Juga  Tewaskan Korban, Pelaku Penikaman Dibekuk Tim Gabungan Dalam Hitungan Jam

Ternyata, dari peristiwa ini, terduga pelaku yang dilaporkan Chen Chen, juga melaporkan ke polisi. “Iya aku juga sempat dilaporkan dengan si dia (terduga pelaku). Dia melapor karena aku (dituduh) menganiaya si dia,” tutur CC.

Diakui Chen Chen, atas kejadian tersebut sempat ingin memilih jalur damai dengan melakukan mediasi antara kedua belah pihak. Namun, jalur damai itu tidak jadi dilakukan lantaran terduga pelaku yang menganiaya Chen Chen tidak mau ketemu.

“Udah bilang sama dia (terduga pelaku) untuk itikad baiknya, sempat ingin dirundingkan baik-baik. Tapi dia tidak mau bertemu dengan saya. Malah pengacaranya yang mau mendatangi saya, bukan si dia nya. Jadinya, aku gak mau,” ucap Chen Chen.

Baca Juga  Tipidter Polda Bengkulu Ungkap Aktivitas Ilegal di Kawasan HPK

Kasus ini masih bergulir dan Chen Chen mendatangi Polresta Bengkulu, Senin (20/3/2023) siang, untuk menanyakan perkembangan laporannya, sekaligus dimintai keterangan oleh penyidik.(MIR)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!