Gasak HP, Pemuda Kepahiang di Bui

Gasak HP, Pemuda Kepahiang di Bui

BencoolenTimes.com, – Pemuda Sido Makmur Kabupaten Kepahiang inisial RS (18) terpaksa mendekam di Bui setelah ditangkap tim unit Reskrim Polsek Kabawetan Polres Kepahiang atas kasus dugaan pencurian dan pemberatan satu unit HP.

Kapolsek Kabawetan Iptu Joni Karter., S.H saat dikonfirmasi, Minggu (21/11/2021) mengungkapkan, penangkapan itu setelah polisi menerima laporan korban AS atas tindak pidana pencurian Handphone, Minggu (18/11/21) sekira pukul 05.30 WIB.

Kejadian berawal saat korban sedang tertidur dan dibanggunkan oleh ibu korban bahwa jendela kamar korban dalam keadaan terbuka.

Setelah diperiksa, HP Vivo Y1S yang sedang dicas dekat jendela kamar tidak ada lagi. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kabawetan untuk diproses.

Setelah menerima laporan, tim melakukan rangkaian penyelidikan terhadap pelaku hingga berhasil mengamankan pelaku pada Kamis(18/11/21) sekira pukul 22.15 WIB di kediamannya Desa Sido Makmur Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang

“Saat ini pelaku beserta beberapa barang bukti dibawa ke Polsek Kabawetan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” demikian Kapolsek. (Bay/Humas Polda Bengkulu)