spot_img
Wednesday, August 3, 2022
spot_img
HomeInfo DaerahGencar Ungkap Kasus, Kasat Reskrim Polres Kepahiang Dapat Penghargaan dari Ketua DPRD

Gencar Ungkap Kasus, Kasat Reskrim Polres Kepahiang Dapat Penghargaan dari Ketua DPRD

-

BencoolenTimes.com, – Kasat Reskrim Polres Kepahiang AKP Welliwanto Malau S.Ik dan jajaran anggota Reskrim Polres Kepahiang mendapat penghargaan dari Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan karena telah gencar melakukan pengungkapan kasus tindak pidana yang terjadi di Kabupaten Kepahiang.

Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi jajaran DPRD Kepahiang terhadap Satreskrim Polres Kepahiang karena gencar melakukan pengungkapan kasus-kasus tindak pidana di Kabupaten Kepahiang.

“Ini bentuk apresiasi kita kepada Reskrim Polres Kepahiang yang telah menjalankan tugas-tugas hukum di Kabupaten Kepahiang, terutama mengungkap prostitusi online di Kabupaten Kepahiang. Harapan kita pengungkapan kasus ini akan memberikan efek jera pada masyarakat agar mereka tau kalau ini bertentangan dengan norma hukum maupun norma agama,” kata Windra Purnawan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kepahiang, AKP Welliwanto Malau mengaku terkejut saat mendapatkan surat pemberitahuan bahwa Satreskrim Polres Kepahiang mendapat penghargaan dari DPRD Kabupaten Kepahiang.

“Pemberian apresiasi ini membuat kita lebih semangat lagi, dan akan terus melakukan penegakan-penegakan hukum,” jelas Welliwanto Malau. (Bay)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!