Home Info Daerah Gubernur dan Seluruh Bupati di Bengkulu Deklarasi Jokowi

Gubernur dan Seluruh Bupati di Bengkulu Deklarasi Jokowi

Deklarasi pemenangan Capres 01 di Bengkulu

BencoolenTimes.Com, – Memenangkan pasangan Calon Presiden (capres) RI dan Calon Wakil Presiden (cawapres) RI, Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’ruf Amin, Gubernur Bengkulu dan seluruh Bupati di Provinsi Bengkulu, menghadiri deklarasi pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 tersebut, Minggu (13/1/2019) siang di Gedung Persada Bung Karno.

Para kepala daerah yang menjadi deklator itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Lebong Rosjonsyah, Bupati Rejang Lebong Hijazi, Bupati Kepahiang Hidayatullah, Bupati Bengkulu Tengah Fery Ramli, Bupati Seluma Bundra Jaya, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Bupati Kaur Gusril, Bupati Mukomuko Khoirul Huda dan Bupati Bengkulu Utara Mian.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan ada dua alasan kenapa mendukung Jokowi-Amin, “Pertama perlunya kesinambungan pembangunan berkelanjutan dengan cara dua periode memimpin. Kedua, Jokowi Amin merupakan representatif masyarakat Indonesia  yang berideologi Pancasila,” ucapnya.

“Kami yang ada di Bengkulu siap memenangkan capres dan cawapres Jokowi-Amin. Deklarasi ini bukti komitmen kami siap memenangkan Jokowi-Amin,” tambah Rohidin.

Pantauan Bencoolentimes.Com, dalam acara deklarasi pemenangan Jokowi-Amin disamping dihadiri Gubernur dan Bupati, tampak hadir calon anggota legislatif dari partai pengusung dan anggota partai pengusung Jokowi-Amin.(Ros)