Helmi Ajak Seluruh Kepala Daerah di Indonesia Merdekakan Ijazah yang Tertahan

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

BencoolenTimes.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak seluruh Kepala Daerah di Indonesia untuk memerdekakan ijazah peserta didik yang tertahan oleh sekolah karena persoalan tunggakan SPP.

“Banyak sekali di IG helmihasanofficial dan di Handphone saya, WhatsApp saya, fenomena ini tidak hanya terjadi di Provinsi Bengkulu, tapi ada di Jambi, Jawa Barat, Jawa Timur, ada di Sumatera Utara, intinya di seluruh Indonesia, bahkan Sulawesi. Oleh sebab itu saya mengajak kepada seluruh Kepala Daerah di Indonesia, ayo kita merdekakan ijazah-ijazah yang ditahan di sekolah-sekolah. Ada yang satu tahun, dua tahun, tiga tahun. Kasihan anak-anak kita,” jelas Helmi Hasan, Kamis (26/8/2021).

Helmi Hasan mengungkapkan, dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 76 tahun untuk merdekakan ijazah-ijazah yang belum merdeka di sekolah-sekolah.

“Bila mana warga masyarakat Indonesia respon, pemerintah daerahnya kurang, atau sulit. Helmi Hasan membuka diri, membantu, memfasilitasi sampai ijazahnya merdeka. Bisa menghubungi ke nomor WA saya 0811737646 atau di IG helmihasanofficial, silahkan disampaikan namanya, sekolahnya, tunggakannya berapa, tamat tahun berapa. Insya Allah, relawan-relawan kita akan datang kesana. Insya Allah kita sama-sama berbuat yang terbaik demi NKRI tercinta. Salam merdeka dari tahan kelahiran Sang Saka Merah Putih. Helmi Hasan Walikota Bengkulu, merdeka!,” terang Helmi Hasan. (Bay)