Home Info Daerah Helmi : Mudah-mudahan Nomor 01 Ini Tanda dari Langit Tentang Doa Masyarakat...

Helmi : Mudah-mudahan Nomor 01 Ini Tanda dari Langit Tentang Doa Masyarakat yang akan Dikabulkan Allah

Helmi Hasan, Calon Gubernur Bengkulu

BencoolenTimes.com, – Helmi Hasan – Muslihan DS Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu mendapatkan nomor urut 01 sebagai Kandidat berdasarkan hasil undian dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Kamis (24/9/2020).

Sementara Rivalnya Rohidin Mersyah – Rosjonsyah mendapatkan nomor urut 02 sebagai kandidat dalam undian nomor urut.

Megenai nomor urut 01 yang didapat, Helmi Hasan menyebutkan nomor tersebut merupakan pemberian dari Allah subhanahu wa ta’ala dan merupakan pertanda baik mewujudkan impian dan doa masyarakat Bengkulu.

“Alhamdulillah nomor 01, Allah kasih nomor 01 menurut saya nomor persembahan Allah subhanahu wa ta’ala, dan ini pertanda baik untuk kita kedepannya,” kata Helmi Hasan, Kamis (24/9/2020).

Pertanda baik yang dimaksud Helmi yaitu anak-anak yatim yang berdoa agar mereka punya bapak angkat seorang Gubernur, Bapak angkat Wakil Gubernur, punya bapak angkat pejabat Provinsi maupun Kabupaten / Kota InsyaAllah terwujud.

“Ini InsyaAllah terwujud, para lansia, para orang-orang tua berdoa ingin bahagia, InsyaAllah ini adalah jawabannya,” ungkap Helmi Hasan.

Tak hanya itu, begitupula soal jalan yang masih rusak dan masyarakar memimpikan jalan itu mulus, kemudian keinginan masyarakat ada Ambulans disetiap desa bisa terwujud.

“Maka mudah-mudahan nomor 01 ini sebagai tanda-tanda dari langit tentang doa masyarakat Bengkulu yang akan dikabulkan Allah subhanahu wa ta’ala pada 9 Desember 2020 nanti,” demikian Helmi Hasan. (BAY)