asd
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Ikut Jalan Santai, Bupati Kopli Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara

BencollenTimes.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polres Lebong menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya, kegiatan jalan santai yang digelar Jumat (23/6) pagi yang dipusatkan di halaman Polres Lebong. Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Lebong Kopli Ansori.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. Diharapkan, Polri di Kabupaten Lebong, dalam hal ini Polres Lebong dan Polsek jajaran bisa semakin dekat dan bersahabat dengan masyarakat.

‘’Selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polri selalu ada di tengah masyarakat, termasuk di tengah masyarakat Kabupaten Lebong,’’ ucap Bupati Kopli.

Baca Juga  4 Bulan Buron, Tersangka Penganiayaan Lansia di Hiburan Malam Ditangkap Polres Lebong

Sementara itu, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan menyampaikan, HUT Bhayangkara Ke-77 mengangkat tema ‘Polri Presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju.

“Berbagai kegiatan kita laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 di Kabupaten Lebong, termasuk hari ini berupa kegiatan Jalan Santai,’’ kata Kapolres.

Dalam moment kegiatan HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres berharap, mereka semakin dicintai masyarakat. Sekaligus mengajak seluruh masyarakat mendukung upaya Polri untuk terus menciptakan suasana dan kondisi yang kondusif di tengah masyarakat, termasuk di Kabupaten Lebong.

Baca Juga  Tewaskan Korban, Pelaku Penikaman Dibekuk Tim Gabungan Dalam Hitungan Jam

‘’Kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya Polri menjadi Polri yang presisi. Sekaligus mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kondisi agar kondusif dan ikut menjaga Kamtibmas, khususnya dalam wilayah Kabupaten Lebong. Apalagi kita tidak lama lagi akan melaksanakan Pemilu tahun 2024,’’ pinta Kapolres.

Pengundian Hadiah jalan santaio HUT Bhayangkara.

Sementara itu, dalam kegiatan Jalan Santai, Bupati Lebong, Kopli Ansori dan Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melepas ratusan peserta Jalan Santai yang ditandai dengan pengibaran bendera start.

Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 WIB mengambil Star di halaman Polres Lebong. Kemudian mengambil rute dari Mapolres Lebong menuju Taman Karang Nio, Kantor Kejari Lebong, hingga Finish di Kantor Bupati Lebong.

Baca Juga  Sidang Pungli KIR : Pengawas Satuan Pelayanan UPPKB Akui Terima Setoran Hasil Pungli

Berbagai hadiah Doorprize disiapkan panitia, dengan hadirah utama satu unit motor. Ditambah berbagai doorprize berupa sepeda gunung, Kulkas, Televisi, Kipas angin, magic com, setrika, kompor gas dan berbagai hadiah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kopli mencabut undian untuk pemenang hadiah utama satu unit motor. (OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!