Home Info Kota Ikut Yuk, Tabligh Akbar Bersama Ustadz Taufiq Hasnuri dan Saeed Kamyabi

Ikut Yuk, Tabligh Akbar Bersama Ustadz Taufiq Hasnuri dan Saeed Kamyabi

BencoolenTimes.Com, – Dalam rangka hari jadi Kota Bengkulu ke- 300, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar Tabligh Akbar, di Masjid Akbar At Takwa, Kelurahan Anggut.

Tabligh Akbar ini akan diisi oleh Ustadz Taufiq Hasnuri asal Palembang dan Ustadz Saeed Kamyabi Pimpinan Gerakan Memakmurkan Satu Juta Masjid (Gemasajid), Minggu (17/03/2019).

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan mengatakan Tabligh Akbar ini dalam rangka hari jadi Kota Bengkulu ke- 300 dan rangkaian hari puncak Jambore 300 ribu pemuda hijrah.

“Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, mari kita ramaikan acara Tabligh Akbar. Ajak tetangga, saudara serta kerabat kita untuk hadir pada acara Tabligh Akbar,” ungkap Helmi, Sabtu (16/3/2019).

Rangkaian acara Tabligh Akbar serta 300 ribu pemuda hijrah yang sudah dimulai dari tanggal 14 hingga 17 ini, sambung Helmi, dapat membawa keberkahan bagi kota tercinta.

“Melalui momen hari jadi Kota Bengkulu ke- 300, mari kita do’akan kota yang kita cintai ini untuk menjadi kota yang bahagia dan religius. Kota dimana warganya saling menghormati dan mendoakan sesamanya,” pungkas Helmi. (Ros)