Imam Masjid Darussalam Pilih Gubernur yang Makmurkan Masjid dan Cinta Hafiz Quran

BencoolenTimes.Com, – Tak dipungkiri, Curup Kabupaten Rejang Lebong salah satu kota sejarah Islam. Nuansa religi masih terasa di daerah ini.

Nuansa religius itu sejalan dengan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu momor 01, Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno, yang punya program 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan. Salah satunya, memakmurkan masjid dan buka 24 jam.
Keduanya, sejak sebelum mencalonkan diri, sudah mencanangkan program ini. Bukan pemimpin yang mendadak karena mendekati pemilihan Gubernur Bengkulu, buru-buru ikutan membuat program peduli masjid.
Bagi Imam Masjid Darussalam Curup, Amin Hud, Provinsi Bengkulu harus dipimpin orang yang memakmurkan masjid, seperti yang selama ini sudah dilakukan Helmi Hasan, sejak memimpin sebagai Walikota Bengkulu.
Apa yang sudah dilakukan Helmi Hasan selama menjadi pemimpin, menurut Amin Hud, itu pemimpin yang diidam-idamkan orangtua untuk keberlangsungan bangsa yang bermartabat.
Sehingga moral dan akhlak masyarakat bisa selalu ditanamkan, karena kepedulian pemimpin. Lewat kekuasaan, pemimpin bisa lebih mendekatkan rakyatnya kepada Tuhan dan tempat ibadah.
“Pilih pemimpin yang memakmurkan masjid. Karena pemimpin yang baik, yang mengajak rakyatnya berlomba-lomba kepada kebaikan,” ujar Amin Hud, Sabtu (14/11/2020) pagi.
Selain memakmurkan masjid, Amin berharap Helmi Hasan jadi Gubernur Bengkulu agar program 1 desa 1 hafiz Quran bisa segera diwujudkan.
“Masjid kami butuh hafiz Quran, sehingga generasi religi terus berkelanjutan. Kita bantu Helmi Hasan lewat doa dan memilih nomor 01 untuk Gubernur Bengkulu,” tukas Amin.(bro)

Imam Masjid Darussalam, Amin Hud