Home Gen-Milenial Ini Parfum Generasi Milenial

Ini Parfum Generasi Milenial

BencoolenTimes.Com, – Masa muda, apalagi masih remaja, rasa percaya diri (PD) mulai menghinggapi pikiran banyak kaum milenial. Kalau gak PD, siap-siap galau menyerang. Mau dibilang bau kencur? Gak banget kelez…

Gimana sih biar PD? Ini nih solusi buat generasi milenial. Dah tahu belum parfum apa yang cocok buat kalian? Yuk kita tanya Manager Aromania Group Bengkulu, Ferry Hazlina.

“Parfum generasi milenial ya? Banyak pilihan kok. Rata-rata ABG, pelajar dan mahasiswa itu sukanya parfum rasa buah, yang segar dan fress. Juga biasanya cari yang nama artis atau atlet idolanya,” kata Kak Ve, –sapaan akrab Ferry Hazlina–.

Beberapa jenis parfum itu, Selena Gomez, Victoria ‘Secret, Kenzo Bali, Bvlgari, Benetton, Candy Fruit, Angel Heart, Paris Hilton, Jennifer Lopez, Hugo Bos, Adidas, Valentino Rossi, Cristiano Ronaldo dan Ariel Impulse.

“Ada sekitar 400 lebih jenis parfum berbagai aroma. Tapi yang paling diminati milenial, seperti ABG, pelajar dan mahasiswa, ya beberapa jenis parfum yang disebutkan tadi. Selain aromanya enak, harganya juga terjangkau. Gak bikin kantong bolong loh,” jelas Kak Ve.

Nah, buat kalian generasi milenial, gak perlu ribet buat dapetin parfum refill alias isi ulang. Tanpa jasa pengiriman, atau tanpa pesan via online, kalian mudah untuk dapetin parfum kesukaan kalian. Tinggal buka Google Map di HP kamu, klik Aromania.

Di situ akan muncul banyak toko Aromania, sehingga bisa memilih toko mana yang paling dekat dengan lokasi kita. “Di Kota Bengkulu, ada 11 cabang. Di setiap kecamatan di Kota Bengkulu, kita ada. Jadi di mana pun kalian, ada banyak toko Aromania yang bisa melayani kebutuhan parfum kalian,” terang Kak Ve.

Tidak hanya di Kota Bengkulu, bahkan di sembilan kabupaten Provinsi Bengkulu, ada Aromania. “Di kabupaten, Aromania bahkan sudah ada yang menjangkau di kecamatan. Jadi, ayo generasi milenial, pakai parfum biar penampilanmu lebih PD,” saran Kak Ve.(**)