asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Investor Saham Achmad Sardi Ungkap Rahasia Sukses Investasi di Pasar Modal

BencoolenTimes.com – Investor saham sekaligus Ketua Persatuan Pensiunan Indonesia (KPPI) Provinsi Bengkulu, Achmad Sardi, mengungkapkan apresiasi yang dalam terhadap sosialisasi investasi saham. Dimana, kegiatan ini digelar Bursa Efek Indonesia (BEI) Bengkulu.

Acara ini disambut hangat oleh para pensiunan, menandai langkah positif dalam mendukung mereka memahami cara berinvestasi yang aman dan menguntungkan.

‘’Sosialisasi ini penting untuk mengubah pandangan negatif terhadap pensiunan. Kami juga bisa berinvestasi dan meraih kesuksesan,’’ ungkap Achmad Sardi di aula BEI Bengkulu pada Senin, 24 Juni 2024.

Sosialisasi investasi saham, Sekolah Pasar Midal digelar Bursa Efek Indonesia (BEI) Bengkulu.

Sebagai mantan dosen dan investor saham berpengalaman lebih dari 20 tahun, Achmad Sardi mengungkapkan kebanggaannya atas hasil investasinya. Dimana, baru-baru ini menghasilkan ratusan juta rupiah perhari selama 25 hari terakhir.

‘’Melihat kesuksesan ini, saya berharap lebih banyak pensiunan yang terinspirasi untuk memulai investasi saham. Bahkan, saya berencana menyosialisasikan pentingnya berinvestasi saham kepada anak-anak pensiunan dan masyarakat umum,’’ ungkap Achmad Sardi.

Sementara, Winardi yang ditunjuk sebagai koordinator pensiunan untuk melaksanakan sosialisasi bersama BEI Bengkulu menyatakan antusias anggotanya cukup tinggi. ‘’Hampir 60 persen dari peserta yang hadir akan berinvestasi di BEI,’’ sebut Winardi.

Kepala BEI Perwakilan Bengkulu, Marina Rasyada, menggarisbawahi semangat positif dari Achmad Sardi dalam mendorong partisipasi pensiunan dalam investasi saham.

‘’Kami berkomitmen untuk terus memberikan bimbingan kepada pensiunan agar mereka dapat mengelola investasi saham mereka sendiri. Dengan ini, diharapkan pensiunan bisa mengoptimalkan dana pensiun mereka dan mencapai kestabilan finansial yang lebih baik,’’ kata Marina.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan tidak hanya memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang investasi saham, tetapi juga mendorong lebih banyak pensiunan di Provinsi Bengkulu untuk mengambil langkah berani menuju masa pensiun yang lebih sejahtera.(JUL)

Related Articles

Latest Article

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!