Jalan Santai MRSF “Dibanjiri” Massa Milenial

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman dan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan melepas peserta jalan santai

BencoolenTimes.Com, – Ribuan massa, Minggu (10/2/2019) pagi, memadati Sport Center untuk mengikuti jalan santai Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang diadakan Polda Bengkulu.

Tampak hadir dikerumunan massa, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Supratman, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, Danrem O41 Gamas, Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, serta jajaran pimpinan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di Bengkulu, PWI Provinsi Bengkulu, serta mitra Polda Bengkulu.

Kegiatan MRSF diawali dengan jalan santai yang diikuti kaum Milenial Bengkulu. Peserta jalan santai didominasi pelajar yang ada di Bengkulu, mahasiswa, klub motor se-Bengkulu, serta masyarakat Bengkulu yang dipimpin langsung Kapolda, Gubernur dan Walikota.

Kapolda Supratman mengatakan terimakasih kepada masyarakat Bengkulu, yang ikut serta menyukseskan kegiatan MRSF.

“Alhamdulilah Acara Milenial Road Safety Festival di Bengkulu berjalan dengan sukses, ini semua berkat dukungan dari Gubernur Bengkulu, Walikota serta seluruh masyarakat Bengkulu,” ungkap Kapolda Bengkulu.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan mendukung kegiatan MRSF. Gubernur membacakan langsung deklarasi MRSF.

“Saya mengimbau stop kecelakaan lalulintas, stop pelanggaran lalulintas, utamakan keselamatan lalulintas, serta mengajak milenial sebagai pelopor keselamatan lalulintas,” ungkap Rohidin.

Setelah jalan santai, seluruh peserta mengikuti deklarasi safety riding yang dipimpin Gubernur Bengkulu dihadapan seluruh pimpinan yang ada di Bengkulu, serta kaum milenial dan seluruh masyarakat Bengkulu yang hadir.

“Kami generasi milenial, generasi yang peduli keselamatan berlalulintas, mendukung sepenuhnya program Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas, siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ajak Gubernur diikuti seluruh peserta jalan santai.

Sementara itu, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan memberikan hibah tanah 500 meter persegi untuk lahan safety riding.

“Semoga lahan yang sudah diserahkan itu betul-betul dimanfaatkan dalam rangka kegiatan safety riding, dengan tujuan untuk menekan tingginya angka kecelakaan di wilayah Kota Bengkulu,” ungkap Helmi Hasan.

Pantauan bencoolentimes.com, acara dihadiri artis ibukota Peppy and friend, serta pembagian hadiah doorprize dengan hadiah utama 4 unit sepeda motor. (Ros)