asd
Friday, July 19, 2024
spot_img

Kakek dan Ayah Tiri Temukan Pemuda Gantung Diri

BencoolenTimes.com – Warga di salah satu desa di Kecamatan Lebong Atas, Jumat (30/6/2023) pagi heboh. Sa (72) dan Su (ayah tiri), menemukan cucu sekaligus anak tiri mereka, Fe (21) tergantung di sudut kamar rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB. Fe menggunakan tali yang diikat di atas bagian kamar rumah tersebut.

Dijelaskan Kapolres Lebong, AKBP Awilzan didampingi Kasi Humas Iptu Fahrul Affandi melalui Kapolsek Lebong Atas Ipda Alikan, SH mengungkapkan, diduga korban nekat gantung diri karena sedang ada masalah keluarga.

“Kalau pastinya kita belum tahu, tapi keterangan dari saksi-saksi, diduga karena sedang ada masalah keluarga,’’ kata Alikan.

Baca Juga  Polres Lebong Kembali Salurkan Bansos HUT Bhayangkara Ke-78

Dari keterangan keluarga korban, ungkap Alikan, kejadian pertama kali diketahui oleh kakek korban. Saat itu, kakek korban mengetuk pintu kamar korban, namun setelah beberapa lama diketuk, tidak ada sahutan dari korban, sedangkan pintu dalam kondisi terkunci dari dalam.

“Kakeknya mencoba membangunkan korban dengan mengetuk pintu berulang-ulang, tapi tidak ada sahutan dari korban,’’ ungkap Alikan.

Karena khawatir, sambung Alikan, Su yang merupakan ayah tiri korban memanjat dinding sebelah kamar korban untuk memastikan keadaan di dalam kamar tidur korban. Su kaget, ternyata korban terlihat sudah tergantung di sudut kamar dan kemudian kakek korban langsung mendobrak pintuk kamar tersebut.

Baca Juga  4 Bulan Buron, Tersangka Penganiayaan Lansia di Hiburan Malam Ditangkap Polres Lebong

Keluarga korban, lanjut Alikan, meminta pertolongan tetangga untuk menurunkan tubuh korban yang tergangung di sudut kamar. Saat diturunkan, korban diketahui sudah dalam kondisi kaku dan meninggal dunia.

“Korban saat diturunkan kakek dan ayah tirinya beserta para tetangga, diduga sudah dalam kondisi sudah meninggal dunia,’’ lanjut Alikan.

Ditambahkan Alikan, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu, kondisi fisik korban terlihat ada bekas luka dileher dan lidah menjulur.

‘’Keluarga korban menolak untuk dilakukan upaya otopsi dan sudah membuat surat pernyataan. Keluarga sudah ihklas dan menganggap korban memang meninggal dunia karena gantung diri,’’ demikian Alikan. (OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!