Kalah Pilkada, Simpatisan Lari Pakai Daster Tantang Rohidin-Rosjonsyah Tepati Janji Kampanye

BencoolenTimes.com, – Salah satu Simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan DS, Dondi Gatam warga Kota Bengkulu berlari keliling Simpang Lima Ratu Samban dengan mengenakan daster, Rabu (16/12/2020).

Saat diwawancarai, Dondi Gatam mengungkapkan, yang dilakukannya itu menepati janji yang pernah ia sampaikan lewat facebook kepada Heru Saputra, pendukung Paslon Gubernur nomor 2 Rohidin Mersyah-Rosjonsyah yang saat ini unggul di Real Count. Didalam facebook itu mereka saling sahut menyahut komentar hingga terjadi perjanjian, apabila Paslon Helmi-Muslihan kalah di Pilgub, Dondi Gatam akan pakai daster dan lari keliling, begitu juga sebaliknya.

“Sebagai laki-laki sejati saya tepati janji saya
kepada Adinda tercinta Heru Saputra pendukung Paslon Rohidin-Rosjonsyah lari pakai daster,” kata Dondi Gatam.

Dondi Gatam menegaskan, untuk Paslon Rohidin-Rosjonsyah yang unggul dalam real count juga wajib menepati janjinya. 18 program yang disampaikan kepada publik harus ditepati antara lain, Listrik Gratis untuk rumah tangga daya 450KWH, Gas Elpiji 3 Kilo Gram gratis bagi warga penghasilan rendah, biaya SPP gratis, dan pajak sepeda motor di hapuskan.

“Saya meminta kepada Paslon terpilih harus menepati janjinya, apabils janji tak ditepati maka harus melakukan seperti yang saya lakukan (lari pakai daster,” tegas Dondi Gatam.

Saksikan Videonya di Chanel Pemburu TKP BDTV Cacam Nian (CW2)