Kapolda Bengkulu Apresiasi Masyarakat Patuhi Prokes Selama Pilkada 2020

BencoolenTimes.Com, – Tahapan pemungutan suara pilkada serentak 2020 di Provinsi Bengkulu telah selesai di laksanakan kemarin ( 09/12/20 ).

Terkait hal tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Bengkulu yang telah bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Pilkada.

Dikatakan oleh Kabid Humas, dari pantauan pihaknya di seluruh Polres jajaran, seluruh masyarakat yang datang ke TPS untuk menggunakan Hak pilihnya tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

” Dari pantauan kami, yang datang ke TPS untuk mencoblos kemarin semuanya patuh terhadap Prokes . ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, selain fokus dalam pengamanan dan menyukseskan Pilkada tahun ini, pihaknya juga tetap memantau Prokes dalam Pilkada guna mencegah adanya cluster baru.

” Mudah-mudahan tidak ada cluster baru dalam Pilkada kemarin, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mematuhi prokes. ” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Rilis Tribratanewsbengkulu.com