spot_img
Tuesday, August 2, 2022
spot_img
HomeHukumKasus Kematian Pengunjung Karaoke ATT Akibat Miras Oplosan, Diduga Pemesannya Oknum TNI

Kasus Kematian Pengunjung Karaoke ATT Akibat Miras Oplosan, Diduga Pemesannya Oknum TNI

-

BencoolenTimes.com, – Kasus kematian pengunjung karaoke Ayu Ting Ting (ATT) Bengkulu yang diduga akibat Minuman Keras (Miras) oplosan masih dalam penanganan tim unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polres Bengkulu.

Satu orang yang ditetapkan tersangka dalam kasus tersebut yakni AR warga Penurunan Kota Bengkulu yang diduga merupakan penjual Miras. Ada yang menarik perhatian dari kasus ini, berdasarkan investigasi media ini, Miras oplosan yang menyebabkan tiga pengunjung karaoke ATT meninggal dunia tersebut diduga pemesannya adalah oknum anggota TNI inisial IZ.

Berdasarkam rekaman CCTV yang berhasil didapat tim Investigasi media ini bahwa, tampak diduga oknum Anggota TNI tersebut membawa masuk Miras yang dipesannya dari tersangka dengan cara ditenteng yang kemudian diduga Miras tersebut dikonsumsi bersama pengunjung lainnya termasuk pengunjung yang meninggal dunia.

Diketahui, dalam pengusutan perkara ini tim Tipiter Polres Bengkulu telah melakukan rekontruksi guna mengungkap kronologi kejadian yang sebenarnya. Sejumlah fakta baru terungkap dalam rekontruksi bahwa Miras dipesan dua kali. Namun diduga pengusutan hanya sebatas tersangka selaku penjual dan pemesannya yang diduga merupakan anggota TNI tidak diungkap dalam rekontruksi.

Soal temuan investigasi terkait adanya dugaan keterlibatan anggota TNI sebagai pemesan Miras, tim media ini hingga berita diturunkan, sedang berusaha mengonfirmasi Destasemen Polisi Militer (Den POM) Bengkulu, Sabtu (30/7/2022). (Bay)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!