Home Hukum Keterlaluan! Lagi Sholat, Maling Sikat Dompet Dalam Tas

Keterlaluan! Lagi Sholat, Maling Sikat Dompet Dalam Tas

BencoolenTimes.Com, – Naas nasib yang dialami, Husni Thamrin, warga Pematang Balam, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara. Pasalnya, Dompet milik pribadinya hilang di dalam tas saat ia sedang Sholat Dzuhur di Masjid As Syifa, Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaranpati, Sabtu (23/2/2019).

Diceritakan Husni, hari ini dirinya bersama keluarga hadir mendatangi pesta pernikahan salah satu keluarga yang berada di Jalan Zainul Arifin. Waktu saat adzan Dzuhur tiba, dirinya langsung bergegas untuk solat ke masjid yang tak jauh dari lokasi pesta.

“Saya Sholat di Masjid As Syifa. Saat sholat tas saya letakkan di dekat ventilasi masjid, usai sholat saya kaget lihat tas tersebut sudah terbuka dan dompet yang berada dalam tas tidak ada lagi alias raib,” ucapnya, saat berada di Polsek Gading Cempaka.

Husni menambahkan, saat sedang solat jarak antara dirinya dengan tas sekitar 3 meter lebih, yang mana tas berisikan dompet diletakan di dekat ventilasi jendela, yang tidak mungkin bisa diambil dari luar.

“Dalam dompet tersebut berisikan uang sekitar Rp. 2.200.000, kemudian ada surat – surat seperti KTP, STNK dan surat penting lainnya,” terangnya.

Atas kejadian ini, Husni didampingi keluarga mendatangi Polsek Gading Cempaka untuk melaporkan kehilangan dompet tersebut. (Ros)