Home Info Kota Mari Dukung! Indonesia Muda Bengkulu Siap Tampil di Liga Gojek

Mari Dukung! Indonesia Muda Bengkulu Siap Tampil di Liga Gojek

BencoolenTimes.Com, – Berita bahagia datang dari dunia sepak bola Provinsi Bengkulu, khususnya anak-anak Bengkulu yang tergabung dalam Club PS Indonesia Muda (IM), yang mengikuti Liga Gojek Indonesia U – 16 Rayon Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan Pemilik IM, M. Nasir, Sabtu (23/2/2019).

Dikatakan Nasir, saat ini PS IM sedang berlaga dalam ajang Liga Gojek Indonesia U – 16 Rayon Bengkulu.

Pemilik IM, M. Nasir.

“Untuk PS IM ini sudah masuk 8 besar Liga Gojek rayon Bengkulu, yang mana juara rayon ini akan mengikuti Liga Gojek Indonesia bulan Juni mendatang di Jakarta,” terang Nasir.

Saat ini, kata Nasir, IM memiliki 24 pemain yang siap memenangkan Liga Gojek Indonesia Bengkulu yang dilatih oleh Ari Kurniawan.

“Untuk IM sendiri ikut serta dengan menggunakan dana sendiri. Setiap mengikuti ajang apa pun, baik itu nasional maupun lokal selalu menggunakan dana sendiri yang didapati dari patungan orang tua pemain,” ungkapnya.

Untuk Provinsi Bengkulu, sambung Nasir, masih sangat kurang sekali pembinaan atlet usia dini. “Saya sebagai pelaku sepak bola di Bengkulu, sangat prihatin atas kurangnya perhatian pemerintah untuk atlet usia dini,” ujarnya.

Nasir menambahkan, perhatian Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dispora sangat rendah sekali. Sedangkan di provinsi lain, pemerintah setempat selalu menyokong untuk pembinaan atlet usia dini.

Terhimpun, PS Indonesia Muda berdiri sejak tahun 1984, untuk 24 pemain yang mengikuti Liga Gojek Indonesia ini berasal dari anak muda berbakat di Kota Bengkulu. (Ros)