Home Info Kota Mendadak Heboh! Pedagang PTM Didatangi Menteri Keuangan

Mendadak Heboh! Pedagang PTM Didatangi Menteri Keuangan

BencoolenTimes.Com, – Pasar Tradisional Modern (PTM), Jumat (22/2/2019) sore mendadak heboh. Sejumlah pedagang yang berjualan di lantai dasar PTM berebutan bersalaman dengan kedatangan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani.

Para pedagang tampak berdesakan untuk dapat bersalaman dan foto bersama ibu menteri.

Sri Mulyani beserta rombongan datang ke PTM sekitar pukul 15.20 WIB setelah sebelumnya mengisi kuliah umum di Universitas Bengkulu (Unib).

Dalam kunjungannya ke pasar, Sri Mulyani tampak berinteraksi dengan para pedagang yang berada di PTM.

“Apa kabar buk? gimana keadaan pasar kita? ibu jualan apa? ini harganya berapa?,” sapa Sri Mulyani dengan ramah ke pedagang ikan teri.

Pantauan BencoolenTimes.Com, di Pasar PTM tampak Sri Mulyani belanja barang dagangan yang di jual kan pedagang PTM, seperti Ikan Teri Bengkulu, sayur serta kerupuk opak mentah.

Sementara itu, pedagang ikan teri, Hotmida Nainggolan yang didatangi Sri mulyani sangat senang bisa bertemu dan bersalaman dengan ibu menteri.

“Saya sangat senang, tadi ibuk menteri beli dagangan saya ikan teri asli Bengkulu 1 KG dan ikan teri Palembang 0,5 KG. Untuk harga jualnya pun harga normal seperti biasanya,” ucapnya.

Hotmida menambahkan, dirinya tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan ibuk menteri bahkan membeli dagangannya. “Tadi ibuk Sri sangat ramah, kita jadi agak sungkan untuk bersalaman dengan beliau,” ungkapnya.

Diketahui, Sri Mulyani dalam kunjungannya bertemu dengan nasabah Ultra Mikro Pegadaian, untuk penandatanganan MoU nasabah guna pencairan pinjaman Ultra Mikro. (Ros)