Kontrakan Gadis Curup Dibobol Maling, Polisi Selidiki Pelaku

Polisi saat melakukan olah TKP.

BencoolenTimes.com, – Aksi pencurian dan pemberatan kembali terjadi di Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (25/5/2021).

Kali ini kontrakan milik seorang gadis bernama Dini yang beralamatkan di Jalan Juanda Kelurahan Air Putih Lama Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu yang disasar terduga pelaku.

Aksi pembobolan tersebut diduga terjadi malam hari saat korban tengah tertidur lelap. Pasalnya, kejadian ini diketahui oleh korban ketika korban bangun tidur dan melihat HP miliknya yang diletakkan diatas tempat tidur sudah tidak ada lagi dan kondis jendela kontrakan dalam kondisi rusak.

Dugaan pencurian dan pemberatan tersebut telah dilaporkan ke Polres Kabupaten Rejang Lebong agar ditindaklanjuti.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Humas Polres Aipda Ici Marlinda, SH saat dikonfirmasi, Jumat (28/5/2021) membenarkan bahwa unit Reskrim Polres telah menerima laporan tersebut.

Berdasarkan laporan korban, sebelum hilang, HP miliknya diletakkan di tempat tidur dan saat bangun jendela kamar dalam keadaan terbuka.

“Anggota sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan penyelidikan lebihlanjut,” katanya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 15 juta, dengan adanya kejadian ini, masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan guna menghindari terjadinya tindak kejahatan dalam bentuk apapun. (Bay/Humas Polda Bengkulu)