Home Info Kota Lagi Nongkrong, Pemuda Lingkar Barat Diserang 10 Orang Tak Dikenal

Lagi Nongkrong, Pemuda Lingkar Barat Diserang 10 Orang Tak Dikenal

Korban Alami Luka Cukup Parah

BencoolenTimes.com, – Seorang pemuda inisial MD (20) warga Jalan Sadang I Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu diduga menjadi korban penyerangan 10 orang tak dikenal di jalan S. Parman Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Minggu (2 / 5/2021) dini hari.

“Jadi pada hari Minggu sekira pukul 01.00.WIB sekelompok orang yang mengira 10 orang tiba-tiba datang menyerang klien kami,” kata Kuasa Hukum Korban, M. Emir Miftah, Senin (3/5/2021)

Emir menyampaikan, sekelompok orang tersebut diduga menyerang korban dari benda tumpul dan mengakibatkan korban mengalami luka berat. 

“Kelompok orang itu menyerang dengan benda tumpul dan akibatnya klien kami mendapat 15 jahitan di bagian belakang kepala, pelipis kiri kanan pecah serta memar pada bagian pinggang sebelah kanan,” ujar Emir.

Emir menjelaskan, kronologis kejadian bermula ketika korban sedang nongkrong di salah satu tempat jus di Jalan S. Parman Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

“Klien kami ini berhenti di salah satu tempat jus kemudian klien kami didatangi, karena dituduh melihat mereka dengan tatapan dosa itu yang menyebabkan mereka datang dan menyerang,” jelas Emir.

Emir mengaku pihaknya sudah melaporkan dugaan pengeroyokan tersebut ke Polsek Ratu Samban agar ditindaklanjuti.

“Sekarang sudah dilaporkan ke Polsek Ratu Samban dan sedang penyelidikan,” tutur Emir.

Emir menambahkan kejadian tersebut,
pihak korban akan mengedepankan penegakan hukum akibat dari pengeroyokan yang dilakukan para pelaku kejahatan tersebut.

“Tentunya kita akan menghormati dan mengedepankan penegakan hukum karena korban yang mengalami dampak luka yang berat,” tukas Emir . (PPJ)