Home Info Kota Percantik Masjid, Better Home Bengkulu Bagikan Cat Gratis

Percantik Masjid, Better Home Bengkulu Bagikan Cat Gratis

BencoolenTimes.com, – Toko penyedia bahan bangunan terbesar di Bengkulu, BetterHome yang beralamat di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 21 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu bagi-bagi cat gratis.

Dalam kegiatan ini, BatterHome Bengkulu bekerjasama dengan PT. Jotun Indonesia. Cat-cat itu dibagikan ke Masjid yang warna temboknya sudah pudar dan memang layak untuk dibantu.

Ada 2 Masjid yang mendapat bantuan cat dari BetterHome yakni Masjid Al-Mukhlisin beralamat di Jalan Raden Fatah Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar dan Masjid Baabussalaam beralamat di Jalan semangka V C Perum Bumi Alam Persada Padang Serai Bengkulu.

Pengelola Betterhome Bengkulu, Della Tjugito mengatakan, kegiatan ini dalam rangka berbagi di bulan ramadhan dan lanjutan dari kegiatan berbagi cat gratis ke Masjid yang sebelumnya telah dilaksanakan.

“Kemarin yang sudah terealisasi di 5 Masjid dan kali ini 2 mesjid lagi menerima cat gratis dari Betterhome dan Jotun. Masjid yang menerima itu yang memang dinilai layak menerima cat gratis program Betterhome dan PT. Jotun Indonesia,” kata Della Tjugito.

Della Tjugito berharap dengan telah menerima cat gratis dari Betterhome, Masjid tersebut dapat lebih indah dan berwarna.

“Semoga di lebaran tahun ini Masjid yang menerima cat gratis sudah berwarna dan cantik,” tutup Della Tjugito.(PPJ)