asd
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Main Sepeda di Jalan Raya, Bocah Ditabrak Mobil

Bencoolentimes.com – Nahas dialami bocah berusia 7 tahun, Yo warga Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong. Bocah berusia 7 tahun ini harus meregang nyawa setelah mengalamai kecelakaan ditabrak mobil mistsubishi colt ts warna hitam BD 9761 NB yang dikendarai Mu (57) warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah Rabu (31/5) pagi lalu.

Meskipun sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) An Nissa Curup, bocah yang masih bersekolah di Taman Kanak-kanak (TK) tersebut akhrinya meninggal dunia dan saat ini sudah dimakamkan keluarganya.

‘’Korban sudah dimakamkan oleh keluarganya. Sedangkan untuk pengemudi hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan dan barang bukti kendaraan masih diamankan di Satuan Lalulintas Polres Rejang Lebong,’’ terang Kapolres RL AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH melalui Kasi Humas Iptu S. Simanjuntak, SH.

Dijelaskan Kasi Humas, kronologis kejadian, saat itu pengemudi mobil TS melaju dari arah Air Meles Bawah menuju Terminal Simpang Nangka Kelurahan Simpang Nangka. Saat sampai di lokasi kejadian, pengemudi TS terkejut, secara tiba-tiba korban keluar dari salah satu warung dan menyeberang jalan dengan mengayuh sepeda. Hingga akhirnya kecelakaan tidak terelakan lagi.

‘’Korban bersepeda tiba-tiba keluar dari warung sebelah kanan di lihat dari arah Desa Air Meles Bawah dan akan menyebrang. Namun saat sampai di tengah jalan, mobil TS yang dikendarai Mu sampai, hingga kecelakaan tidak mampu terelakan lagi,’’ sampai Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas, pengendara mobil berhenti dan bersama warga langsung membawa korban ke RS An Nissa, namun sampai di RS An Nissa korban dinyatakan meninggal dunia. ‘’Akiba kecelakaan tersebut, korban mengalami robek pipi sebelah kana dan tulang rahangnya patah hingga akhirnya meninggal dunia. Kasus ini masih ditangani penyidik Sat Lantas Polres Rejang Lebong,’’ demikian Kasi Humas.(OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!