spot_img
Wednesday, August 3, 2022
spot_img
HomeInfo KotaMalam-malam Sertu Sumarno Dibikin Kaget Anggota Jagoan

Malam-malam Sertu Sumarno Dibikin Kaget Anggota Jagoan

-

BencoolenTimes.com, – Sertu Sumarno, salah satu Anggota TNI AD yang berdinas di Koramil Sukaraja Kabupaten Seluma dibikin kaget para anggota Pos Jagoan RT 9 Perumahan Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, Selasa (5/10/2021) malam.

Pasalnya, bertepatan dihari Ulang Tahun TNI ke 76 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021. Anggota Pos Jagoan dipimpin Ketua Pos Jagoan Bripka Kelik Agung dan Ketua RT 09 Perum Surabaya Permai Eko Alfath wijaya, SP didampingi Ketua RW 05 Drs. Gianto memberikan kejutan kue ulang tahun HUT TNI kepada Sertu Sumarno.

Hal ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap TNI sesuai tema HUT TNI 76 “bersatu, berjuang, kita pasti menang”.

Sertu Sumarno mengaku kaget dan terharu, karena tidak menyangka mendapat kejutan dari warga dan anggota Pos Jaga. Sebagai abdi negara, Sertu Sumarno mengaku senang mendapat dukungan dari masyarakat lingkungan tempat tinggalnya.

“Terimakasih untuk warga disini, teman-teman semua atas kejutan yang diberikan, semoga ini menjadikan kita semua lebih bersinergi dalam segala hal,” kata Sumarno.

Sumarno menambahkan, ia siap mengabdikan dirinya untuk bangsa negara terlebih lingkungan tempat tinggalnya. (Bay)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!