Mameta, Pejuang Perempuan dan Anak untuk DPRD Provinsi

Pejuang Perempuan dan Anak untuk DPRD Provinsi
Mameta dan keluarga

BencoolenTimes.Com, – Banyak kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, mendapat perhatian Mameta, SE. Calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan (dapil) Kota Bengkulu dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 3 ini, akan memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak, jika terpilih duduk di DPRD Provinsi Bengkulu.

“Banyak kasus pembunuhan terhadap perempuan, yang belakangan ini terjadi di Provinsi Bengkulu. Seperti kasus ibu dan anak yang dilakukan suami sendiri di Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Juga suami membunuh istri di Tanjung Agung, Kota Bengkulu. Terakhir pembunuhan perempuan di kebun sawit di Kabupaten Bengkulu Selatan. Kami priharin, ini harus dihentikan. Perlu campur tangan wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi,” ujar Mameta.

Putri dari H. Hazman dan Gusmaniar ini, juga dikenal penyayang anak. Mameta merupakan Kepala Sekolah PAUD dan SD Yayasan Al-Marjan. Selama ini dikenal menjadi sosok yang fokus meningkatkan kualitas anak, terutama dalam bidang agama, melalui dunia pendidikan.

“Pendidikan yang maksimal untuk anak, juga harus diperjuangkan oleh wakil rakyat. Terutama pendidikan agama, agar menjadi pegangan masa depan ini. Untuk membela perempuan dan pendidikan anak, saya memutuskan untuk maju dan berbuat, dengan mencalonkan diri ke dewan Provinsi Bengkulu dapil Kota Bengkulu,” tukasnya. (Bro/adv)