Friday, September 22, 2023
spot_img

Nandar Munadi Jabat Sekda Sementara Provinsi Bengkulu

BencoolenTimes.com, – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi melantik Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Nandar Munadi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) sementara Provinsi Bengkulu serta 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat (15/09/2023).

Sementara, 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu R.A Denny jabatan baru sebagai Asisten II Setda Provinsi Bengkulu dan Siswanto jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Dikatakan Gubernur Rohidin, dengan pelantikan Pj Sekda Provinsi Bengkulu ini, pekerjaan birokrasi Pemprov Bengkulu tidak akan ada kendala lagi, sembari menunggu pengesahan Pejabat Sekda Provinsi Bengkulu definitif yang diputuskan oleh Presiden RI melalui Kemendagri.

Baca Juga  DPRD : Tim Satgas Penataan Kawasan Pantai Panjang Tak Perlu Dibentuk

“Sehingga tidak ada lagi hambatan apapun terkait kegiatan pemerintahan, baik dari sisi administrasi keuangan, administrasi kepegawaian dan lainnya,” ujar Gubernur ke-10 ini.

Rohidin juga menekankan kepada para pejabat di lingkungan Pemprov Bengkulu, khususnya kepada 3 pejabat yang baru saja dilantik, untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas.

Kemudian, membuka jajaring mitra dari jabatan yang diamanahkan dan senantiasa menjaga sikap dan prilaku sebagai panutan terhadap jajarannya maupun kepada masyarakat secara luas.

“Ini penting dilakukan oleh pejabat Pemprov Bengkulu, agar semakin mempermudah birokrasi yang good and clean government sekaligus meningkatkan pelayanan publik yang semakin baik dan transparan,” pungkasnya. (JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
spot_img
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!