Home BDTV Pamit, Helmi Hasan: Jangan Pernah Lelah untuk Menghadirkan Kebahagiaan Ditengah-tengah Masyarakat

Pamit, Helmi Hasan: Jangan Pernah Lelah untuk Menghadirkan Kebahagiaan Ditengah-tengah Masyarakat

BencoolenTimes.com, – Helmi Hasan pamit kepada seluruh jajaran yang ada di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bengkulu dan melepas jabatannya sebagai Walikota Bengkulu selama 71 hari.

Walikota 1001 janda ini juga mengembalikan semua fasilitas negara yang selama ini digunakan dalam mengemban amanah dari masyarakat sebagai Walikota Bengkulu kepada Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Hal tersebut dilakukan Helmi Hasan berkaitan dengan Pencalonannya sebagai Calon Gubernur Bengkulu yang berpasangan dengan Muslihan DS, yang mengharuskan cuti dan tidak memanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Bismillahirrahmanirrahim saya, istri saya dan keluarga mulai hari ini akan meninggalkan Balai Kota dan menyerahkan semua fasilitas negara kepada Wakil Walikota Bengkulu, untuk simbolis saya serahkan kunci mobil BD 1,” kata Helmi Hasan, Jumat (25/9/2020).

Sebelum meninggalkan Balai Kota Bengkulu Helmi Hasan mengungkapkan dirinya merasa senang bisa bertemu dengan orang-orang terbaik yang bekerja di Pemerintahan Kota Bengkulu.

Mulai dari Wakil Walikota begitupula dengan seluruh pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan semuanya adalah tim terbaik dan sudah menghasilkan kerja-kerja terbaik serta hasil-hasil terbaik.

“Maka pesan kami, jangan perah lelah untuk menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat. Keberhasilan kita itu bukan membangun gedung-gedung pencakar langit, keberhasilan kita adalah ketika bisa membuat seluruh masyarakat tersenyum,” pesan Helmi Hasan.

“Berbunga-buga hatinya, bisa memastikan anak-anak yatim memandang masa depannya yang penuh semangat dan optimisme dan memastikan setiap lansia itu betul-betul bisa tersenyum,” ungkap Helmi Hasan.

“Walaupun dengan kondisi pandemi Covid-19, maka jangan pernah menyerah, itu pesan kami, dan permohonan maaf karena saya dan istri bukan orang yang berilmu, juga usia masih sangat muda, pengalaman juga masih kurang, tentu banyak sekali kesalahan, kekurangan dan kealpaan,” beber Helmi Hasan.

“Maka pada kesempatan ini dengan segala kerendahan kami mohon dimaafkan, bukan hanya bagi seluruh Pemerintah Kota tetapi kepada adik sanak warga Kota Bengkulu tercinta. Apapun sukunya, apapun agamanya, kalau toh ada hal-hal dan saya yakin sangat banyak hal-hal yang belum kami tunaikan maka dengan segala kerendahan hati maafkan,” demikian Helmi Hasan.

Untuk diketahui, Helmi Hasan telah ditetapkan sebagai Calon Gubernur Bengkulu berpasangan dengan Muslihan DS dan mendapatkan nomor Urut 01. (Bay)

Simak liputannya di BDTV Cacam Nian