Kedua Mempelai Bahagia, Wawali Hadir dalam Pernikahannya

BencoolenTimes.Com, – Wakil Walikota Bengkulu  Dedy Wahyudi hadir di pernikahan salah satu warganya. Menyempatkan hadir untuk  masyarakat yang  suka maupun duka merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Bila ada kesempatan, ia ingin selalu hadir saat ada warganya yang melangsungkan pernikahan.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi sudah sering hadir sebagai saksi pernikahan ataupun hadir sebagai tamu. Seperti di acara pernikahan Septi Anugrah Putri dan Sohibul Rahmadani di Perumahan Cluster Bandar Raya no A2, Sabtu (26/9/2020), Dedy hadir sebagai tamu di sana.

Dedy Wahyudi mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang berbahagia.

“Saya ucapkan selamat untuk kedua mempelai, semoga berbahagia dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,” ujar Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Kehadiran Wakil Walikota Bengkulu ini disambut hangat oleh keluarga kedua mempelai dan juga tamu undangan yang hadir. Kedua mempelai Dani dan Septi merasa senang dan bahagia atas kehadiran Dedy Wahyudi dalam acara pernikahan mereka sehingga memberikan kesan tersendiri bagi kedua mempelai.

“Kami sangat senang sekali karena bapak Dedy bisa datang menghadiri acara pernikahan kami, dan kami ucapkan terimakasih karena bapak bisa menyempatkan waktunya untuk hadir dipernikahan kami,” ujar Septi. (IAL/MK)