spot_img
Thursday, August 4, 2022
spot_img
HomeInfo KotaPatroli Balap Liar, Satlantas Amankan Motor Kenalpot Brong

Patroli Balap Liar, Satlantas Amankan Motor Kenalpot Brong

-

BencoolenTimes.com, – Personil Piket Unit Turjagwali Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu mengamankan 4 unit sepeda motor menggunakan knalpot brong atau racing saat lakukan patroli di Jalan Indragiri Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu tepatnya Simpang Tiga Farmasi hingga Simpang Empat DPRD Provinsi Bengkulu guna mengantisipasi pencurian sepeda motor (Curanmor) dan aksi balap liar, Selasa (17/8/2021) mulai pukul 20.30.WIB hingga 00.00.WIB

Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Kadek Suwantoro mengatakan, kegiatan dilaksanakan dengan patroli mobiling antisipasi aksi balap liar serta tindak pidana ranmor dan pelanggar yang menggunakan knalpot brong atau racing.

“Kegiatan ini menindaklanjuti adanya pengaduan masyarakat yang resah dengan adanya kendaraan sepeda motor yang melintas dengan kecepatan tinggi dan menggunakan knalpot racing atau brong. Sehingga masyarakat yang tinggal di sekitar Jalan Indragiri merasa terganggu terutama saat jam istirahat. Selain itu, giat ini dilakukan juga untuk menjaga keselamatan dan ketertiban pengguna jalan lain yang melintas serta mengantisipasi aksi balap liar di jalur track lurus di Jalan indragiri,” ujar Kadek.

Kadek menuturkan, anggota berhasil mengamankan sebanyak 4 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong atau racing.

“Kita berikan tindakan berupa tilang dan selanjutnya kendaraan kita amankan ke Makopolres Bengkulu,” tutup Kadek. (PPJ)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!