asd
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Peduli Korban Banjir BMPD dan FKIJK Bengkulu Salurkan Bantuan di Desa Genting

BencoolenTimes.Com, – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Bengkulu menggelar penyerahan bantuan pada korban banjir di Desa Genting Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Peduli Korban Banjir BMPD dan FKIJK Bengkulu Salurkan Bantuan di Desa Genting

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu Yusri mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Lembaga Jasa Keuangan yang tergabung dalam FKIJK dan BMPD Provinsi Bengkulu.

“Bantuan ini kita diserahkan langsung oleh pengurus BMPD dan pengurus FKIJK kepada Tim Task Force yang telah dibentuk sebelumnya untuk korban terdampak banjir 27 April lalu,” ujarnya, di Halaman Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu, Kamis (09/5/2019).

Sementara itu, Ketua FKIJK Provinsi Bengkulu Agusalim mengatakan BMPD dan FKIJK Provinsi Bengkulu akan terus berkomitmen penuh dalam memberikan kontribusi kepada Provinsi Bengkulu.

“Tentunya berupa perluasan akses keuangan ditengah-tengah masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pemerataan ekonomi di wilayah Provinsi Bengkulu,” tutupnya.(MS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!