Pemkot Fokuskan Tata Pasar

Rapat koordinasi penataan Pasar.

BencoolenTimes.com – Wakil Walikota Bengkuku, Dedy Wahyudi dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu Drs. Bujang HR, MM bersama Satpol PP Kota Bengkulu rapat koordinasi tentang rencana penataan dan penertiban pedagang pasar Kota Bengkulu, Kamis (7/10/2021).

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan, dalam penataan pasar jangan sampai membuat gaduh, mengingat kondisi saat ini sudah mulai membaik dari pandemi maka harus mengedepankan humanis.

“Insya Allah Senin atau Selasa depan tim turun ke lapangan membujuk dan mengajak karena kasihan pengguna jalan terggangu dan macet,” kata Dedy Wahyudi.

Dedy Wahyudi juga meminta pengertian para pedagang.

“Mohon pengertiannya kami menyadari bahwa bapak ibu mencari rejeki, tapi tolong jangan ganggu pengguna jalan Insya Alah kalau kita saling pengertian, maka kita tidak ada juga yang tersakiti karna cita-cita kami semua orang bahagia dan tersenyum di Kota ini. pinta Dedy Wahyudi.

Kadis Perindag Kota Bengkulu, Bujang HR mengatakan, melihat pedagang Pasar Panorama yang berjualan di Kawasan Jalan Salak sudah mengganggu lalu lintas, sesuai arahan Walikota dan Wakil Walikota akan ditertibkan dan pihaknya akan bertemu dengan para pedagang.

“Ada di jalan salak yang sudah menggangu jalan lalu lintas artinya kita akan bertemu dengan mereka bahwa saat ini tempat jualan anda sudah menggangu kalan lalu lintas dan kemacetan sedangkan tempat yang di dalam masih banyak di tempati itu,” kata Bujang. (Cw1)