Penipu Ngaku Perawat RSHD, Wanita Ojol Ini Tertipu Dua Kali

Wanita Ojol Korban Penipuan

BencoolenTimes.com, – Beredar pesan WhatsApp telah terjadi dua kali dugaan penipuan dengan modus memesan makanan. Ironisnya orang yang tidak bertanggungjawab itu menipu dengan mengaku sebagai perawat Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu.

Dalam pesan yang beredar itu menyebutkan penipuan yang dilakukan dua kali dalam waktu satu hari tersebut dilakukan orang yang sama dengan menggunakan nomor yang sama dengan memesan makanan kepada Ojek Online (Ojol) Grab.

“Assalamualaikum wr wb.Selamat malam.Izin menyampaikan informasi hari ini sudah terjadi 2 kali penipuan modus pemesanan makanan yang mengatasnamakan perawat yang bekerja di RSHD. Oleh org yang tidak bertanggung jawab. Dan yang melakukan 2 penipuan hari ini adalah orang yang sama. Menggunakan nomor WA yang sama. Namanya Meilisa dan mengaku perawat yang bekerja di RSHD. Setelah kami telusuri ternyata bukan perawat RSHD. Bagi teman-teman yang memiliki usaha kuliner dan grab makanan. Tolong di sebarkan ke sanak saudara. Agar korbannya tidak ada lagi yang dampaknya tidak baik karena mengatasnamakan perawat yang bekerja di RSHD,” begitulah isi pesan yang beredar.

Terkait penipuan yang mengatasnamakan perawat RSHD tersebut, Direktur RSHD Kota Bengkulu, dr. Lista Cherylviera saat dikonfirmasi, Kamis (1/10/2020) membenarkan adanya penipuan yang mengatasnamakan perawat RSHD.

“Iya ada penipuan mengatasnamakan perawat RSHD kasian pedagang itu. Saya sudah meminta agar melaporkan ke aparat biar tidak ada yang mengulangi penipuan tersebut dan ada korban lainnya,” jelas Lista.

Lista kembali menegaskan bahwa itu bukan perawat RSHD yang melakukan penipuan dan nama yang disebutkan tersebut juga bukanlah perawat RSHD Kota Bengkulu. (Bay)