Home Info Daerah Peringati HUT Ditengah Covid-19, Bupati Berharap Benteng Semakin Sejahtera dan Makmur

Peringati HUT Ditengah Covid-19, Bupati Berharap Benteng Semakin Sejahtera dan Makmur

BencoolenTimes.com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Tengah ke -12 tahun 2020. Perayaan kali ini tidak  seperti sebelumnya yanh disertai dengan kemeriahan lomba ataupun kegiatan lainnya, namun perayaannya hanya sederhana karena mengingat situasi saat ini yang masih Covid-19. Meskipun hanya sederhana, tetapi tetap bermakna.

‘’Karena kondisi saat ini yang masih Covid-19 HUT Bengkulu Tengah dirayakan sederhana, namun juga tetap dilaksanakan paripurna di DPRD Bengkulu Tengah. Meskipun perayaan ini hanya sederhana tetapi memiliki makna,” ujar Bupati Benteng, Dr. H Ferry Ramli, SH, MH.

Ferry Ramli mengungkapkan, melalui peringatan HUT ini diharapkan kedepan Benteng akan semakin sejahtera dan makmur, yang tak lepas dari dukungan masyarakat yang memiliki visi dan misi terhadap Bengkulu Tengah yaitu bersama meningkatkan pembangunan. Bupati menyatakan akan menyelesaikan
pembangunan infrastruktur, Rumah Dinas Bupati, Wabup hingga pimpinan DPRD serta Masjid Agung. Bahkan khusus untuk jalan provinsi, dirinya terus menyurati Gubernur Bengkulu agar segera diakomodir.

‘’Dimasa periode terakhir saya. Saya akan menyelesaikan tugas dalam pembangunan infrastruktur. Ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat dan jajaran OPD,’’ jelas Ferry Ramli.

Untuk diketahui, rapat paripurna istimewa DPRD Benteng berlangsung, Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 09.35 WIB dihadiri perwakilan forkopimda, pejabat OPD Benteng, perwakilan Provinsi Bengkulu, presidium Benteng hingga anggota DPRD Benteng. Rapat yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam ini mendengarkan pidato dari Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono, Bupati Benteng, Dr. H Ferry Ramli, SH, MH, perwakilan Pemprov Bengkulu.

‘’Perjalanan Benteng hingga memasuki usia ke 12 tahun ini cukup panjang. Sehingga perlu diingatkan kembali serta ditingkatkan untuk pembangunan yang ada,’’ ucap
Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono. (Bay).