asd
Friday, July 19, 2024
spot_img

Pimpinan Media BencoolenTimes.com Wakili Bengkulu Diajang Duta Pariwisata Indonesia 2023

BencoolenTimes.com, – Pimpinan perusahaan PT Bencoolen Mitra Sinergi yang menaungi media online BencoolenTimes.com, Yuliana Dwi Puspitasari mendapat kesempatan ikut ajang pemilihan duta pariwisata Indonesia tahun 2023 yang diselenggarakan di Provinsi Bali mewakili Provinsi Bengkulu.

Yuliana Dwi memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk bisa mempromosikan pariwisata Bengkulu di kancah nasional maupun Internasional.

“Alhamdulillah saya menjadi salah satu finalis terpilih untuk mewakili Bengkulu ikut pemilihan duta pariwisata Indonesia tahun 2023. Dengan niat bismillah, saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bengkulu,” kata Yuliana Dwi, Selasa (19/9/2023).

Terpisah, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya pemilihan duta pariwisata Indonesia tahun 2023 di Provinsi Bali.

“Acara ini sebagai wadah untuk mengobarkan semangat generasi muda dan masyarakat untuk membangkitkan ekonomi kreatif yang berkelanjutan,” sampai Sandiaga Uno.

Sandiaga berharap, ini dapat mewadahi putra putri daerah yang berbakat dan mampu menghadapi tantangan zaman kepada generasi muda untuk berperan aktif dalam kepariwisataan dan mempromosikan parekraf ke kanca nasional bahkan internasional serta menginspirasi generasi muda masa kini dan masa mendatang serta menjadi role model untuk mendorong pembangunan pariwisata di Indonesia. (JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!