Home Hukum Polisi Selidiki Penikaman di Jalan Suprapto Mengenai Motif Pelaku

Polisi Selidiki Penikaman di Jalan Suprapto Mengenai Motif Pelaku

BencoolenTimes.com, – Warga dan Pengguna Jalan Suprapto Kota Bengkulu Jumat Malam 11 September 2020 dihebohkan dengan peristiwa dugaan penusukan yang dialami Viktor (40) pemilik toko Lion yang terletak di kawasan tersebut.

Dugaan penusukan tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu juru parkir jalan suprapto yang mendengar suara seperti barang jatuh dari dalam toko korban.

Karena curiga, Juru parkir tersebut kemudian masuk ke toko korban untuk mengecek suara tersebut. Setibanya didalam toko, juru parkir ini dikejutkan dengan korban yang sedang terlibat perkelahian dengan terduga pelaku dilantai.

Melihat hal tersebut juru parkir langsung berteriak meminta tolong, korban yang mendengar teriakan itu langsung mendatangi lokasi.

Melihat warga berbondong-bondong datang terduga pelaku yang diduga AR mantan Pegawai korban ini langsung melarikan diri dan meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah.

Korban yang mengalami luka tusuk diperut, luka di paha, lengan kanan, serta memar di leher bekas cekikan terduga pelaku langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Usai mendapat laporan Anggota Polres Bengkulu langsung datang ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady mengungkapkan, perkara tersebut masih dalam penyelidikan terkait motif terduga pelaku. Barang bukti yang diamankan di lokasi yakni pisau yang diduga digunakan terduga pelaku menusuk korban.

Polisi belum bisa memastikan apakan dugaan penusukan tersebut disertai perampokan karena belum dilakukan pengecekan terhadap barang-barang di toko korban dan korban masih dalam perawatan sehingga belum bisa dimintai keterangan.

“Sementara belum bisa kita simpulkan apakah disertai perampokan karena korban juga masih dalam perawatan. Yang jelas yang sementara yang terjadi adalah penusukan,” jelas Yusiady. (Bay)